Minggu, 31 Oktober 2010

CARA MUDAH MEREDAKAN DAN MENYEMBUHKAN SAKIT GIGI


Di sela-sela kesibukan membersihkan rumah dari abu merapi saya sempatkan untuk update blog. Beberapa bulan lalu gara-gara makan ice cream gigi saya jadi sakit, saat itulah saya teringat pelajaran dari kakek yaitu pijat refleksi (tehnik penyembuhan penyakit dengan cara memijat titik réfleksi organ tubuh di tangan dan kaki), langsung saja saya membongkar rak buku mencari buku tentang pijat refleksi, setelah ketemu langsung dipraktekkan saya pijat dengan kuat titik refleksi gigi ( lokasinya di jari jari kaki sebelah atas) saat di pijat rasanya benar benar sakit ( ngilu dan agak panas ) tapi rasa sakit dìgigi agak berkurang, karena ada hasilnya yaitu berkurangnya sakit gigi maka pemijatan saya lanjutkan sampai sekitar 1/2 jam kemudian minum air putih dan tidur sesuai dengan petunjuk bukunya. Pagi hari ketika saya bangun ternyata sakitnya banyak berkurang karena merasakan hasilnya, pemijatan saya lanjutkan sampai hari ke-3 dan ternyata setelah 3 hari bisa sembuh total.
Untuk menghindari sakit gigi saya kambuh, sekarang saya melakukan pemijatan titik refleksi gigi ,mulut, wajah dan tenggorokan secara rutin dan alhamdulillah sampai sekarang hampir tidak pernah kambuh lagi sakit giginya.
Catatan : saya memakai buku karya ANTON L WARTAWAN sebagai panduan, judul bukunya ( "ENERGI PENYEMBUH" Penyembuhan Penyakit dan Perawatan Kesehatan dengan Metode Refleksi )
Semoga bermanfaat.

17 Comment:

WONG SIKAMPUH ngoceh mengatakan...

Wah keren nih tips nya sob...Aq sndri jarang skt gigi

bagoezt mengatakan...

@ wong sikampuh ngoceh : pijat refleksi ini efektif juga bro buat menyembuhkan sakit tlg belakang, pembengkakan di rongga telinga /sinus dll untuk penyakit berat saya blm pernah nyoba tapi sepertinya efektif juga asal dilakukan dgn benar.

Semut mengatakan...

Wah template baru ni kyk'a keren sob, tnx buat infonya seumur2 saya belum pernah sakit gi2 moga aja jangan sampai dah hehe

uli mayang mengatakan...

mantap nie tipsnya... kebetulan graham saya habis... bolong gara2 doyan maem manis2 jadi berguna banget tipsnya... salam kenal ya..

bagoezt mengatakan...

@semut & uli mayang : thanks kunjungannya. coba aja cari bukunya di gramedia kemungkinan masih ada. menurut saya itu buku pijat réfleksi terlengkap ( dgn konsep baru : konsep energi ) ketika kita menekan titik
refleksi organ tubuh yg sakit maka sebagian energi tubuh kita (energi bebas) akan disalurkan ke organ tsb untuk menyembuhkannya

Berita dan Informasi mengatakan...

bagus artikelnya ini,
boleh dong bagi-bagi lagi tipsnya yang lain tentang refleksi ini

bagoezt mengatakan...

@berita dan informasi : thanks kunjungannya..insyaallah

DenBaGas mengatakan...

Salam
Info bagus kawan, wah kira2 bukunya masih beredar dipasaran ngga yach kawan...

Salam kawan

bagoezt mengatakan...

@denbagas : mungkin masih ada, coba cari di gramedia

WONG SIKAMPUH ngoceh mengatakan...

Berkunjung siang hari sob,tetap semangat trus..Gmn keadaan lokasi mu?Apa msh terkena dampak merapi?

bagoezt mengatakan...

@wong sikampuh ngoceh : thanks dah mampir , hujan abu aja bro tapi sekarang udah berkurang..

kakve_santi mengatakan...

saya sakit panu kang :D

bagoezt mengatakan...

@kakve_santi : hahaha..itu dipijit pas panunya mas..thanks dah mampir

COEPAST mengatakan...

wah saya lagi sariawan nih, makan susah, suara juga berubah, perih banget, soalnya sariawannya di lidah, Pdhl kacang goreng msh bnyk... Hiks hiks...

bagoezt mengatakan...

@coepast : thanks dah mampir, kalau sariawan saya minum ademsari/kakitiga he..he..ga saya pijit, kalau sakit gigi, tlg belakang dan pembengkakan sinus (tepatnya rongga telinga) pernah mengalami dan bisa disembuhkan dgn pijat refleksi

Computer Word mengatakan...

wah ajib infonya sob...tambah pengetahuan cara nyembuhin sakit gigi....

numpang promo....
tempat download software dan game gratis ful versi.. www.alycomp.co.cc

uii profile mengatakan...

Terimakasih Infonya
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
:)
twitter : @profiluii :)

Posting Komentar